-->

Indonesia yang Saya Idamkan


Berikut adalah Indonesia yang saya idamkann yaitu :

  • Indonesia menjadi negara yang maju

Saat ini Indonesia masih tergolong dalam salah satu negara Berkembang, oleh karena itu Inonesia masih memiliki banyak persoalan terutama dalam hal ekonomi. Saya sendiri sangat mengidamkan Indonesia yang maju, maju disini adalah maju dalam hal ekonomi, teknologi, sumber daya. Dengan Indonesia menjadi negara maju maka persoalan persoalan masalah yang ada di Indonesia ini akan segera berkurang.

  • Indonesia menjadi negara yang Adil

Sering sekali saya melihat banyak kasus kasus kejahatan seperti mencuri, merampok, pembunuhan, korupsi. Indonesia juga merupakan negara hukum jadi otomatis orang yang melanggar hukum akan di proses secara hukum, namun masih saya dapatkan beberapa kasus yang menurut saya tidak adil. Yang dimana hukum seperti tebang pilih, saya menginginkan Indonesia yang Adil terutama dalam aspek hukum agar siapapun yang melanggar tidak dibedabedakan dan dimata hukum semua sama.

  • Pembangunan yang merata

Di Indonesia jika saya lihat dan perhatikan pembangunan nya masih belum merata dan masih berpusat di beberapa titik salah satu nya di Jakarta sehingga secara tidak langsung Jakarta menjadi lebih padat dan macet dimana mana. Saya menginginkan pembangunan yang merata di negara tercinta ini karena saya lihat di daerah pinggiran dan di perbatasan seperti kurang diperhatikan

  • Tidak adanya kriminalitas

Kriminalitas di negri ini cukup tinggi yang dimana kriminalitas ini disebabkan oleh beberapa faktor salah satu nya alasan ekonomi. Disini saya menginginkan Indonesia yang terbebas dari kriminalitas agar negara ini menjadi negara yang aman dan damai yang dirasakan oleh rakyatnya

  • Indonesia yang rukun dan damai

Negara Indonesia terkenal dengan negara yang rukun dan damai yang dimana rakyatnya sangat menghomarti satu sama lain. Namun saat ini saya lihat ada yang berusaha untuk memecah belah negara ini, dan banyak sekali adu domba, profokasi. Untuk sebab itu saya mengingikan Indonesia kembali mejadi rukun dan damai agar semua rakyat nya menjadi nyaman dan aman

  • Pendidikan yang merata

Saya mengingkan pendidikan yang merata di negara kita ini, karena terutama diwilayah pinggiran dan perbatasan pendidikan nya kurang diperhatikan salah satunya seperti bangunan sekolah yang kurang layak dan masih banyak anak anak yang tidak mampu untuk sekolah


   

0 Response to "Indonesia yang Saya Idamkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel