-->

Tentang Saya



  Perkenalkan nama saya Dheo Prasetyo Nugroho, lahir pada tanggal 20 Agustus 1998 di Kebumen Jawa Tengah. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara dan saya biasa di panggil Dheo. Saat ini saya sedang menjalani program Sarjana Magister S1 Teknik Informatika dan saya juga merupakan salah satu asisten LepKom Aplikasi dan Pemrogaman. 

Hobi

  Saya biasa belajar dan mendalami bahasa pemrogaman dikarenakan menurut saya mengasiykan dan apabila ditemukan error membuat saya tertantang untuk memperbaiki error tesebut sehingga ngoding menjadi kesukaan saya dan menjadi salah satu hobi saya. Saya biasa melakukan koding atau belajar mengenai pemrogaman pada malam hari dan waktunya biasa saat isya dan sampai sekitar jam 1 an malam. Kemudian salah satu hobi saya yang lainnnya adalah badminton agar tubuh tetap sehat


0 Response to "Tentang Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel